Home » Hiburan » Produser Targetkan Film ILY From 38.000 FT Raup 1 Juta Penonton

Produser Targetkan Film ILY From 38.000 FT Raup 1 Juta Penonton



Jakarta – Film terbaru yang akan dirilis di bioskop pada tanggal 5 Juli 2015 berjudul ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet) akan menceritakan sebuah kisah manis yang diangkat dari kehidupan nyata.

Produser Targetkan Film ILY From 38.000 FT Raup 1 Juta Penonton

Salah satu inspirasi film ILY memang berasal dari unggahan Instagram Khairunnisa. Namun pihak rumah produksi yang tidak ingin ‘menjual’ duka atau kepergian Khairunnisa, memilih untuk mengangkat pesan manis ini dalam sebuah kisah fiksi. Film ini, juga bukan merupakan sebuah biografi.

Dengan film yang diangkat dari kisah nyata seorang pramugari Air Asia yang menjadi korban pesawat jatuh tersebut pihak produser film ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet) menargetkan satu juta penonton yang akan melihat film tersebut.

“Kami enggak ada target, minimal seperti London love Story, kurang lebih 1 juta. Itu bukan target tapi lebih ke harapan,” katanya saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Film produksi Screenplay Films tersebut bakal bersaing dengan sejumlah judul yang akan tayang pada libur lebaran mendatang. Sejauh ini yang sudah pasti bakal menjadi rivalnya adalah film Jilbab Traveler dan Sabtu Bersama Bapak. Selain itu ada film yang tersukses tahun lau yang menceritakan kisah cinta Ainun Habibie.

“Justru karena saingannya banyak kita enggak menargetkan, yang penting bikin sebaik mungkin nanti biar penonton yang menilai,” ucapnya.

“Promo di Sosmed banyak kegiatannya kaya bikin kuis, kaya supaya interaksi sama pemain filmnya,”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)