Home » Sport » Pelatih Portugal Percaya Sanches Bisa Tampil Lebih Bagus

Pelatih Portugal Percaya Sanches Bisa Tampil Lebih Bagus



Paris – Fernando Santos selaku pelatih Portugal, melihat Renato Sanches punya peranan besar dalam kemenangan atas portugal. Sang pelatih mengatakan bahwa gelandangan berambut gimbal itu belum maksimal dan masih bisa terus dikembangkan.

Pelatih Portugal Percaya Sanches Bisa Tampil Lebih Bagus

Robert Lewandowski merebut gol pertama duluan sehingga polandia unggul, tetapi sanches tidak tinggal diam. Diapun membalas 1 gol sebelum peluit babak pertama usai. Gol yang dicetak sanches membuat laga tersebut berlanjut hingga babak tambahan, dan akhirnya Seleccao menang lewat adu pinalti.

Sang pelatih mengatakan “Polandia bermain sangat bagus, tapi saya punya strategi dengan William Carvalho, Renato Sanches, dan Adrien Silva untuk menutup pemain lawan. Kami membiarkan mereka mengambil alih untuk sementara dan kami tak bisa mengendalikan [Arkadiusz] Milik, jadi saya bicara pada Renato Sanches untuk mengubah keadaan dan meminta Nani untuk sedikit bertahan,”

“Syukurlah kami mendapat gol lewat Renato, tapi Polandia adalah tim yang sangat bagus yang tahu bagaimana meredakan lawan ke dalam situasi senggang. Namun kami main bagus, kami bermain dengan keunggulan dan memiliki kesempatan lebih bagus, bahkan jika Polandia punya beberapa. Kami menang dengan jujur dan adil melawan tim yang sangat bagus.”imbuhnya (bimbim)