sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ibunda Nova Rizqi Menilai Lagu Lelaki Kardus Adalah Karya Seni

Ibunda Nova Rizqi Menilai Lagu Lelaki Kardus Adalah Karya Seni



Madura – Seorang anak perempuan berusia 15 tahun bernama Nova menyanyikan sebuah lagu di Youtube yang lagi heboh di media sosial.

Ibunda Nova Rizqi Menilai Lagu Lelaki Kardus Adalah Karya Seni

Lagu yang diberi judul “Lelaki Kerdus” ini bercerita tentang seorang wanita yang ditinggal kawin lagi oleh suaminya. Dan anak dari mereka berdua menyanyikan lagu tersebut setelah menyaksikan kesedihan ibunya setelah ditinggalkan oleh ayahnya kawin lagi.

Tetapi sayangnya banyak yang memprotes lirik lagu “Lelaki Kerdus” tersebut dikarenakan banyaknya kata-kata kasar. Banyak netizen yang menyayangkan bahwa banyak kata-kata yang tidak pantas diucapkan dan di dengar oleh anak-anak.

Penyanyi lagu “Lelaki Kerdus” sebenarnya adalah Nurul, ibunda dari Nova. Mereka menetap dipulau Madura, Jawa Timur. Kata Nurul, Lagu tersebut merupakan lagu yang pernah dia nyanyikan dulu dan memang lagu itu terinspirasi dari kisah hidup keluarganya.

Nurul membela sang anak soal lirik dari lagu yang dinyanyikan anaknya tersebut. Menurutnya itu sebuah karya seni. Sementara Nova mulai menekuni dunia tarik suara dan sudah banyak tawaran manggung antar kampung. (bimbim)