sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » God Bless Garap Album Terbaru

God Bless Garap Album Terbaru



Jakarta – Bagi para penggemar grup band rock God Bless, tidak lama lagi grup yang pertama kali berdiri pada 5 Mei 1973 ini akan merilis album barunya yang ketujuh.

God Bless Garap Album Terbaru

“Kami sudah mulai garap. Sudah seminggu lebih dan masih musik dasar. Semoga dalam waktu singkat bisa rampung,” ujar Ahmad Albar dalam syukuran pengerjaan album tersebut, di Restauran Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Menurut vokalis berambut kribo yang akrab disapa Iyek ini, dalam album ini akan ada tiga lagu baru dari 12 lagu yang rencananya akan di masukkan kedalam album yang rencananya akan dirilis pada September 2016 tersebut.

Sembilan lagu sisanya akan diambil dari lagu yag terdapat di dalam Album Cermin dan dari lagu-lagu populer God Bless.

Di dalam album terbarunya, grup musik yang kini terdiri dari Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah Gagola (bass) masih akan mempertahankan tema sosial dibalut dengan musik rock khas God Bless.

Hingga saat ini, belum diketahui akan diberi judul apa album terbaru dari God Bless ini.

“Belum ketahuan. Mungkin dari mixing akan ada pilihan, misalnya dari judul lagu atau dengan nama-nama lainnya,” ucap Iyek.
(Samsul Arifin)