sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Liga Italia : Juventus Tertarik Datangkan Javier Hernandez

Berita Liga Italia : Juventus Tertarik Datangkan Javier Hernandez



Turin – Juventus memang sangat berhasrat mendatangkan pemain dalam bursa transfer musim panas kali ini. Juventus sendiri menargetkan beberapa striker untuk menggantikan Alvaro Morata yang pulang kampung ke Real Madrid.

Berita Liga Italia : Juventus Tertarik Datangkan Javier Hernandez

Sebelumnya Juventus pernah dikaitkan dengan bebrapa striker yang mempunyai ketjaman seperti Morata. Tetapi Juventus gagal mendapatkan striker buruannya tersebut. Juve kalah bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan pemain Marseille Michy Batshuayi. Juventus sendiri juga telah melepas Alexis Shancez dalam perburuannya karena sang pemain tidak dijual oleh Arsenal.

Gagal mendapatkan dua pemain tersebut Juventus sekarang tertarik untuk memboyong striker mungil andalan Bayern Leverkusen berkebangsaan Meksiko Javier Hernandez atau yang biasa disebut Chicarito. Pemain yang pernah membela Manchester United tersebut tampil gemilang pada musim 2015–2016 bersama Bayer Leverkusen. Pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut membukukan 17 gol dari 25 penampilan.

Seperti dimuat Goal, Jumat (1/7/2016), kemampuan mencetak gol sang pemain membuat Juve kepincut. Sebenarnya La Vecchia Signora –julukan Juve– masih memiliki tiga striker yakni Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Simone Zaza.

Untuk memboyong pemain yang pernah membela Guadalajara tersebut, Juve setidaknya harus merogoh kocek 13,5 juta pounds atau sekira Rp238 miliar. Peluang Juve cukup terbuka karena mereka adalah satu-satunya peminat sang pemain.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)