Home » Sport » Berita Liga Inggris : Hazard Tak Sabar Bertemu Ibrahimovic

Berita Liga Inggris : Hazard Tak Sabar Bertemu Ibrahimovic



ManchesterĀ – Kedatangan sosok Ibrahimovic di Liga Primer Inggris, terutama di Manchester United mendapat berbagai sambutan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari seorang Eden Hazard. Dia menyambut kedatangan Ibrahimovic sebagai “Kelas Dunia”.

Berita Liga Inggris : Hazard Tak Sabar Bertemu Ibrahimovic

Pemain berdarah Bosnia-Kroasia tersebut sangat erat dihubungkan dengan MU setelah pelatih berkebangsaan Portugal Jose Mourinho digosipkan dan sekarang benar-benar terealisasi melatih klub yang dijuluki Setan Merah tersebut. Ibrahimovic akhirnya memilih MU dan bekerja sama lagi dengan Mourinho.

Hazard menyambut kedatangan Ibrahimovic dan menganggap Ibrahimovic akan memperkaya Liga Primer Inggris. Hazard mengaku tak sabar untuk memulai laga pertarungan di Liga Primer Inggris nantinya. “Makin sulit meraih kemenangan, tetapi justru hal itu yang membuat tim makin hebat,” ujar Hazard.

Selama perjalanan karir profesional Ibrahimovic, dia selalu bermain untuk klub-klub yang besar yaitu Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan selama 4 musim belakangan, memberi kemenangan kepada Paris Saint-Germain secara beruntun juara Ligue1. (bimbim)