sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Del Bosque Mengundurkan Diri Dari Spanyol

Berita Bola : Del Bosque Mengundurkan Diri Dari Spanyol



Madrid – Vicente Del Bosque sebetulnya sudah mengungkapkan rencana pengunduran dirinya kepada presiden asosiasi sepak bola Spanyol (RFEF) Angel Maria Villar.

Berita Bola : Del Bosque Mengundurkan Diri Dari Spanyol

Dilansir dari AS, pelatih berusia 65 tahun itu sudah membicarkan akan mundur dari timnas negara itu setelah Piala Eropa 2016. Hal itu diungkap Del Bosque pada Desember silam. Seorang sumber seperti dikutip AS, menyatakan Del Bosque tak akan berubah pikiran usai tersingkirnya Spanyol karena dikalahkan Italia di babak 16 besar Piala Eropa. Selanjutnya, diyakini pria yang membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu, akan menjadi konsultan di lingkungan RFEF.

Terakhir, Kamis (30/6/2016), Del Bosque mengatakan, “Saya akan berbicara dengan presiden RFEF (Angel Maria Villar). Saya belum bicara dengan pemain. Saya juga belum memutuskan, dan akan berbicara dengan Villar terlebih dulu.”

Del Bosque sudah gagal dalam dua turnamen terakhir. Setelah gagal mempertahankan gelar di Piala Dunia 2014, timnas Spanyol juga gagal di Piala Eropa 2016 setelah kalah dari Italia di babak 16 besar.

Spanyol tergabung di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Italia, Albania, Israel, Makedonia, dan Liechtenstein. La Furia Roja akan menjalani pertandingan pertama menghadapi Liechtenstein pada 5 September mendatang.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)