sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Uang Korupsi Putu Liong Sudiartana Mengalir Ke Partai Demokrat ?

Uang Korupsi Putu Liong Sudiartana Mengalir Ke Partai Demokrat ?



Jakarta – I Putu Sudiartana Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (28/6/2016) sore. Putu diduga terlibat tindak pidana korupsi yang menyangkut proyek APBN pembangunan 12 jalan di Sumatera Barat senilai Rp 300 miliar.

Uang Korupsi Putu Liong Sudiartana Mengalir Ke Partai Demokrat ?

Menurut KPK uang korupsi tersebut disinyalir mengalir ke dana Partai Demokrat. Sebagai mantan politikus Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika berharap I Putu Sudiartana membuka kemana uang tersebut mengalir.

“Saya sih berharap Putu Liong bisa buka saja apa yang terjadi kalau DPP Partai Demokrat sekarang tidak memperdulikan sementara tugas partai dibebankan ke dirinya,” kata Pasek saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/06/2016).

Salah satu beban partai yang disandang Putu adalah terkait jabatannya sebagai Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat dan juga sebagai anggota Banggar DPR RI.

“Saya takutnya karena proyek yang digarap itu enggak terkait dengan Komisi III DPR RI yang dibidanginya, maka itu bisa saja karena posisi di Banggar dan Wabendum yang disandangnya,” kata Pasek yang sekarang menjadi anggota DPD RI.

Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sendiri belum mengungkap adanya indikasi aliran dana dari Anggota Komisi III DPR I Putu Sudiartana ke partai Demokrat terkait proyek pembangunan 12 ruas jalan di Sumatera Barat.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)