sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Shanty Paredes Remake Lagu Reza Artamevia di Single Keduanya

Shanty Paredes Remake Lagu Reza Artamevia di Single Keduanya



Jakarta – Setelah sukses dengan single pertamanya, “Bukan Adam Hawa”, penyanyi Shanty Paredes kembali membuat single keduanya yang ia remake dari lagu lawas milik Reza Artamevia, “Berharap Tak Berpisah”.

Shanty Paredes Remake Lagu Reza Artamevia di Single Keduanya

“Tahun ini saya lanjutkan dengan lagu kedua. Ini sebuah lagu remake dari lagu hits-nya Reza judulnya ‘Berharap Tak Berpisah’,” ujar Shanty di sela kegiatan shooting klip video lagu tersebut di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Lagu “Berharap Tak Berpisah” yang aslinya adalah versi slow ballad ketika dinyanyikan oleh Reza Artamevia pada 2002 lalu, menjadi lagu bernuansa disko tahun 1980-an ketika dibawakan oleh Shanty Paredes.

“Aransmennya saya bikin dance disco karena saya pengin banget balik lagi ke Shanty yang zaman-zamannya ‘Oh Kasih’ gitu,” ujar Shanty.
“Jadi pengin membangkitkan lagi style disco 80’s yang serba glamour, bling-bling, dan musiknya juga disko banget,” lanjutnya.

Shanty mengaku memilih lagu “Berharap Tak Berpisah” selain karena ia suka dengan lagu-lagu dari Reza, lagu ini juga selalu melintas di pikirannya dibandingkan dengan lagu lainnya.

“Saya suka lagu Reza Artamevia. Saya sudah susun semua lagu dari band, penyanyi cewek, cowok bisa diapain. Tapi ternyata lagu Reza yang terus terngiang-ngiang di kepala saya, kayak ngunci di hati jadi pilih yang ini. Konsepnya memang mau remake,” jelasnya.
(Samsul Arifin)