sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Presiden Baru Islandia Akan Hadir di Stade de France Bersama Supporter Islandia

Presiden Baru Islandia Akan Hadir di Stade de France Bersama Supporter Islandia



Saint Denis – Prestasi Islandia yang luar biasa di ajang Piala Eropa 2016 membuat seluruh rakyat Islandia bergembira dan memberikan apresiasi kepada tim yang baru pertama kali lolos ke babak utama Piala Eropa ini.

Presiden Baru Islandia Akan Hadir di Stade de France Bersama Supporter Islandia

Tak ketinggalan Presiden Islandia yang baru saja terpilih, Gudni Johannesson, dikabarkan akan hadir di Stade de France untuk memberikan dukungan langsung kepada tim berjuluk The Our Boys ini.

Islandia yang adalah tim debutan di Piala Eropa 2016 ini secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan tim favorit juara Portugal, dan menyingkirkan Inggris di babak 16 besar.

Presiden Johannesson rencananya tidak akan berada di ruang VIP saat untuk mendukung Islandia, namun pria berumur 48 tahun ini akan ikut berbaur di bangku penonton bersama supporter Islandia lainnya.

“Mengapa saya harus berada di ruang VIP dan meminum sampanye saat saya bisa melakukan hal tersebut di mana saja di dunia ini?” kata Johannesson kepada CNN, Kamis (30/6/2016).

“Saya akan bersama suporter dan akan mengenakan seragam Islandia. Dan dengan segala hormat untuk Perancis, mereka tidak seharusnya meremehkan kami,” tuturnya.

Johannesson terpilih menggantikan Olafur Ragnar Grimsson yang sudah 20 tahun memimpin Islandia, dan akan mulai aktif menjabat sebagai Presiden Islandia sejak 1 Agustus 2016.
(Samsul Arifin)