sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Willy Rahasiakan Kado Ultah dari Sang Kekasih

Nikita Willy Rahasiakan Kado Ultah dari Sang Kekasih



Bekasi – Aktris Nikita Willy berulang tahun pada Rabu (29/6/2016). Bintang sinetron Habibi dan Habibah ini mengaku mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Putu Gede Suarsana (23) alias Tutde namun Nikita merahasiakannya.

Nikita Willy Rahasiakan Kado Ultah dari Sang Kekasih

“Enggak ada ha-ha-ha. Yah gitulah, ada lah, rahasia,” ujar Nikita sambil tertawa usai merayakan ulang tahunnya di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam.

Nikita Willy justru lebih menceritakan bagaimana ia mendapatkan hadiah ulang tahun dari orang tuanya berupa tiket berlibur ke Yunani.

“Itu sudah kayak early birthday gift. Dari orang-orang terdekat kalau ditanya mau kado apa, aku cuma minta doain yang terbaik aja. Pagi-pagi tadi pas aku bangun, ada bunga dari orangtua aku,” kata Nikita.

Pada perayaan hari ulang tahun Nikita di Panti Asuhan tadi malam tidak nampak Tutde di sampingnya. Nikita menjelaskan, akan ada acara khusus bagi sang kekasih yang putra pengusaha restoran “Bebek Tepi Sawah” itu beserta sahabat-sahabat Nikita untuk merayakan ulang tahunnya, Sabtu nanti.

“Kan nanti Sabtu ada perayaan sama temen-temen. Mungkin dia datangnya nanti pas hari itu. Untuk saat ini, memang aku enggak undang temen-temen sama sekali hanya untuk aku, adik-adik aku (anak panti asuhan), dan keluargaku saja,” ucapnya.
(Samsul Arifin)