sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Heboh ! Anak-Anak Nyanyikan Lagu “Lelaki Kardus”

Heboh ! Anak-Anak Nyanyikan Lagu “Lelaki Kardus”



Jakarta – Saat ini benar-benar krisis lagu anak-anak. Gambaran penyanyi lagu anak-anak dengan lirik positif seperti karya Trio Kwek-kwek, Maisy, Enno Lerian dan Bondan Prakoso dulu, telah lenyap.

Heboh ! Anak-Anak Nyanyikan Lagu "Lelaki Kardus"

Video berjudul ‘Lelaki Kardus’ membuat heboh dunia maya. Sebab, dalam klip yang diunggah ke YouTube tersebut menampilkan anak perempuan yang menyanyikan lagu dangdut dengan lirik dewasa. Sontak ini membuat miris, karena lagu dengan judul yang sama tersebut dianggap tak pantas dinyanyikan oleh anak seusianya, karena berisi soal perselingkuhan dan istri yang dimadu. Jumlah video ‘Lelaki Kardus’ cukup banyak bertebaran dengan rata-rata viewers mencapai 1.000 kali ditonton.

lagu “Lelaki Kardus” yang dinyanyikan bocah perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon. Lagu Nova ini baru saja diunggah di Youtube pada 28 Juni lalu. Syair yang ada di lagu tersebut pun adalah sebuah kata-kata yang tidak seharusnya dilantunkan oleh seorang anak-anak.

“Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin,” isi sebagian lirik awal lagu Nova. “Lelaki kardus, lelaki mencret, lelaki kencrot, lelaki bangkrut, lelaki bangsat,” ucap senandung para bocah dalam lagu itu.

Lagu anak-anak yang terkesan sarkasme ini langsung dilihat oleh sekitar 12 ribu viewers. “LPA mengajak semua pihak untuk tidak menyebarluaskan video tersebut dan tidak memberikan komentar yang merendahkan anak-anak, selama video tersebut masih ada di media daring,” ujar Reza Indragiri Amriel Ketua Bidang Pemenuhan Hak Anak, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)