Home » Hiburan » Film Sausage Party Akan Tayang di Bioskop Mulai Agustus

Film Sausage Party Akan Tayang di Bioskop Mulai Agustus



California – Film Sausage Party berkisah mengenai sekelompok makanan yang kegirangan karena berhasil dibeli dari supermaket oleh seorang wanita. Namun sesampainya di rumah, mereka terkejut, karena malah diperlakukan dengan semena-mena.

Film Sausage Party Akan Tayang di Bioskop Mulai Agustus

Kisah Sausage Party sangat mengocok perut, khas film buatan aktor Seth Rogen dan rekannya sesama aktor, James Franco. Sausage Party sendiri akan tayang di bioskop mulai bulan Agustus 2016. Dilansir dari Entertainment Weekly pada Rabu (29/6/2016), baru-baru ini bioskop Brenden di California tidak sengaja menayangkan cuplikan film Sausage Party sebelum penayangan film Finding Dory.

Sebelum menonton film di bioskop, biasanya akan ditayangkan cuplikan-cuplikan film baru yang bakal segera tayang. Hal itu dilakukan dalam rangka promosi film, agar kelak ditonton banyak orang. Terkait dengan pemutaran cuplikan film Sausage Party sebelum penayangan film Finding Dory, Walter Eichinger selaku Wakil Ketua Pengoperasian di bioskop Brenden langsung memberi pernyataan maaf atas kesalahan yang terjadi.

“Menayangkan cuplikan itu merupakan kesalahan yang hanya akan terjadi satu kali oleh manajemen bioskop. Kami menyesal dan meminta maaf atas kejadian ini,” kata Eichinger kepada East Bay Times.

Eichinger sepakat bahwa cuplikan film Sausage Party tidak sesuai jika ditayangkan sebelum film Finding Dory. Ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut.

Pengisi suara film Sausage Party tentu saja kawan-kawan Rogen di Hollywood, seperti Jonah Hill, Kristen Wiig, Salma Hayek, Edward Norton, David Krumholtz, Nick Kroll, Michael Cera, James Franco, Craig Robinson dan Bill Hader. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)