Home » Sport » Berita Liga Inggris : Kapan Ibrahimovic Resmi Berseragam MU ?

Berita Liga Inggris : Kapan Ibrahimovic Resmi Berseragam MU ?



Manchester – Penyerang gaek asal Swedia Zlatan Ibrahimovic terus saja dikaitkan dengan Manchester United. Kontrak Ibra sendiri dengan PSG akan berakhir pada 1 Juli 2016. Meskipun sudah tergolong pemain dengan usia yang sudah senja, Ibra tetap memiliki kharisma dalam dirinya sehingga banyak klub yang menginginkan jasanya.

Berita Liga Inggris : Kapan Ibrahimovic Resmi Berseragam MU ?

Berita yang tersebar Ibra akan melanjutakan karir di Manchester United pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang. Sebelumnya dikabarkan Ibrahimovic akan mengambil kontrak selama satu tahun dengan MU pada awal bulan Juli ketika bursa transfer musim panas resmi dibuka. Klub yang musim lalu hanya bisa mencetak 49 gol di Premier League ini, dikatakan siap memberikan gaji senilai 300 ribu pounds per pekan.

Raiola sebagai agen dari Ibra sendiri menyatakan bahwa Ibra belum tentu akan bergabung bersama United dalam pekan ini. “Belum ada keputusan dibuat. Kami akan segera membuat keputusan akhir, tapi saat ini belum pasti [ia gabung MU},” ungkap Raiola pada wartawan.

Saat ini Ibra tengah melakukan liburan di Paris setelah Swedia tersingkir dari Euro 2016. Ibrahimovic sedang dalam status bebas transfer setelah meninggalkan PSG pada akhir musim lalu. Jose Mourinho yang akan melatih MU mulai musim depan, dipercaya tertarik dengan mantan pemainnya ketika masih melatih Inter Milan tersebut.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)