sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Euro 2016 : Jerman Anggap Italia Sebagai Lawan Berat

Berita Euro 2016 : Jerman Anggap Italia Sebagai Lawan Berat



Bourdeaux – Dalam lanjutan pertandingan babak perempat final Euro 2016 di Prancis akan menyuguhkan pertarungan yang sangat menarik. Duel dua tim kuat sebagai kandidat juara Itali akan bersua dengan Jerman di Stadion Matmut Alantique, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB.

Berita Euro 2016 : Jerman Anggap Italia Sebagai Lawan Berat

Jerman sendiri menganggap sang lawan Itali sebagai lawan yang berat untuk dikalahkan. Dalam pertemuan kedua tim Itali lebih superior dibandingkan dengan Jerman. Dalam tujuh kali pertemuan Itali berhasil mengalahkan Jerman sebanyak tiga kali sedangkan Jerman belum pernah mengalahkan Gli Azurri dan sisa pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Terkait dengan pertandingan melawan Itali striker Jerman Mario Gomez mengatakan bahwa Jerman harus mewaspadai permainan Itali. Dengan materi dan pelatih Antonio Conte Itali sekarang ini menjelma sebagai tim yang sangat berbahaya. Buktinya Itali berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 2-0 pada babak 16 besar. Itali membuat Spanyol bertekuk lutut lantaran tidak bisa mengembangkan permainan dan pertandingan tersebut sepenuhnya dikuasai oleh Itali.

“Italia bukan Slovakia, ini akan menjadi laga yang sulit,” kata striker Fiorentina yang dipinjamkan ke Besiktas ini dikutip dari Football Italia, Kamis (30/6/2016).

“Ini akan menjadi partai yang sangat sulit dan menarik bagi Jerman. Italia juga memikirkan hal yang sama,” ujar Gomez.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)