sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Artis Cantik Aryani Fitriana Ungkapkan Keinginannya Terus Berhijab Sampai Mati

Artis Cantik Aryani Fitriana Ungkapkan Keinginannya Terus Berhijab Sampai Mati



Jakarta – Artis cantik Aryani Fitriana memutuskan untuk memakai hijab setelah dirinya mendapatkan hidayah pada bulan ramadan. Dirinya juga mengungkapkan akan terus menggunakan hijab sampai mati. Ariyani mengaku sempat menangis di hadapan suami dan tidak ingin melepaskan hijab yang dipakainya.

Artis Cantik Aryani Fitriana Ungkapkan Keinginannya Terus Berhijab Sampai Mati

“Susah ya dibilangnya. Dapat hidayah tiba-tiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab udah titik. Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang enggak mau lepas hijab. Mungkin itu hidayah dari Allah,” ungkap Aryani Fitriana saat dihubungi wartawan, Rabu (29/6/2016).

Aryani Fitriana mengungkapkan bahwa keinginan untuk berhijab tulus datang dari dalam hati dririnya. Dan berjanji tidak akan melepaskan hijab apapun resiko yang akan dia hadapai dan tidak akan menggalkan hijab dengan alasan apaun.

“Berhijab baru lima hari. Tanpa shalat istikharah pun di hati juga udah yakin, Insya Allah aku enggak mau lepas hijab sampai mati,” pungkas Aryani Fitriana.

Aryani Fitriana merupakan pemain sinetron Anak Jalanan. Dia memulai di dunia hiburan sebagai model GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal setelah bermain sinetron Kepompong.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)