sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Arema Cronus Adalah Klub Peserta ISC Dengan Pengeluaran Tertinggi

Arema Cronus Adalah Klub Peserta ISC Dengan Pengeluaran Tertinggi



Malang – Arema Cronus dan Persib Bandung adalah dua klub papan atas yang berkiprah di dunia sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC). Arema Cronus bisa saja disebut dengan Los Galacticosnya Indonesia karena banyaknya pemain bintang yang menjadi pemain di dalam tim.

Arema Cronus Adalah Klub Peserta ISC Dengan Pengeluaran Tertinggi

Dengan banyaknya pemain bintang di kubu Arema tentunya menjadikan tim tersebut sebagai tim dengan pengeluaran tertinggi di Indonesia Soccer Championship (ISC). Termasuk dengan gaji pemain Arema mencatatkan pengeluaran di atas Rp10 miliar.

Sementara ada Lima klub dengan pengeluaran di bawah Rp5 miliar termasuk dengan gaji pemain adalah PS TNI, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Bhayangkara Surabaya United dan Perseru Serui.

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) menyebutkan total pengeluaran klub selama kompetisi dan lima tim dengan terendah dengan tidak lebih dari Rp5 miliar.

“Hampir separuh musim berlalu tim juga patuh dalam hal keuangan termasuk juga pembayaran gaji pemain, setidaknya ada dua tim yang pengeluarannya di atas Rp10 miliar dan lima tim dengan di bawah Rp5 miliar,” kata Direktur Utama PT GTS Joko Driyono dalam konferensi pers di Jakarta.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)