Home » News » Teman Ahok Undang Tokoh dan Warga Saksikan Rekapitulasi 1 Juta KTP

Teman Ahok Undang Tokoh dan Warga Saksikan Rekapitulasi 1 Juta KTP



Jakarta – Relawan “Teman Ahok” akan melakukan rekapitulasi pengumpulan KTP di markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016). Proses rekapitulasi ini juga akan dijadikan ajang pembuktian terkumpulnya 1 juta KTP oleh Teman Ahok

Teman Ahok Undang Tokoh dan Warga Saksikan Rekapitulasi 1 Juta KTP

Untuk itu Teman Ahok juga menhundang beberapa Tokoh Masyarakat dan warga untuk menyaksikan rekapitulasi 1 juta KTP. Karena memang santer terdengar bahwa hasil 1 juta ktp tersebut merupakan pemalsuan data. Hal tersebut mencuat seiring dengan keterangan mantan Teman Ahok yang mengatakan bahwa mereka disuruh untuk memalsukan data ktp dukungan untuk Ahok.

“Teman Ahok mengundang para tokoh dan warga yang meragukan keberadaan sejuta KTP dengan hadir menjadi saksi pada proses rekapitulasi KTP, hari Rabu (29/06) ini markas Teman Ahok, Pejaten,” tulis Teman Ahok dalam akun Facebook-nya, Senin (27/6/2016) sore.

“Teman Ahok telah menyebarkan sekitar 100 undangan yang terdiri dari semua elemen warga Jakarta baik yang telah memberikan dukungan atau justru sebaliknya untuk ikut datang sebagai saksi dalam melakukan rekapitulasi KTP bersama,” demikian penggalan lanjutan yang ditulis Teman Ahok. “Kami akan telepon bareng-bareng,” ujar salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, Senin.

Dalam rekapitulasi tersebut Teman Ahok berencana untuk undang beberapa Politisi yang memang meragukan keabsahan satu juta KTP tersebut. Anatara lain politisi yang diundang adalah politisi Partai Gerindra, Habiburokhman, yang menilai 1 juta KTP hanya sekadar klaim. Ada juga politisi PPP, Abraham Lunggana, yang menyebut 1 juta KTP hanya retorika saja. Pada Minggu (19/6/2016). Namun, keduanya memastikan tidak akan menghadiri proses rekapitulasi tersebut.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)