sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ratna Sarumpaet Minta Ahok Bertobat di Ulang Tahunnya Ke 50

Ratna Sarumpaet Minta Ahok Bertobat di Ulang Tahunnya Ke 50



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini, Rabu (29/6/2016), genap berusia 50 tahun. Beragam ucapan selamat untuk Ahok ramai di lini masa twitter, tak terkecuali dari lawan politiknya, Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet Minta Ahok Bertobat di Ulang Tahunnya Ke 50

Pegiat HAM dan seni itu mengingatkan supaya Ahok tobat di usia barunya. “Di usia 50 TAHUNMU TOBATLAH Pa Ahok @basuki_btp Mngejar LANGIT dg KBOHONGAN BER-LAPIS2, kau hanya mempermalukan diri,” cuit Ratna, Rabu (29/06/2016).

Ucapan Ratna dibalas oleh pegiat Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga pendukung Ahok, Muhammad Guntur Romli, dengan mendoakan agar sang gubernur diberi kekuatan untuk melawan koruptor.
“Semoga di ulang tahun ke-50 Pak @basuki_btp trus diberi kekuatan unt lawan garong garong duit rakyat #HBD50AHOK,” ujar dia melalui akun @GunRomli.

Basuki Tjahaja Purnama lahir di Manggar, Belitung Timur, pada 29 Juni 1966. Ia menikahi Veronica Tan dan dikaruniai tiga putra, yakni Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Sebelum menjabat Gubernur DKI, Ahok pernah menjadi Bupati Belitung Timur sebelum akhirnya duduk di Parlemen dan sempat mendampingi Joko Widodo sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.