sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Novak Djokovic Ganggu Jumpa Pers Grigor Dimitrov

Novak Djokovic Ganggu Jumpa Pers Grigor Dimitrov



Wimbledon – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic secara tidak sengaja melakukan sebuah keisengan dalam sesi jumpa pers yang dilakukan oleh Grigor Dimitrov.

Novak Djokovic Ganggu Jumpa Pers Grigor Dimitrov

Novak Djokovic sempat mengganggu jumpa pers ketika Grigor Dimitrov berhasil mengalahkan petenis asal Amerika Serikat Bjorn Fratangelo pada ronde pertama kejuaraan Wimbledon tahun ini. Setelah pertandingan tersebut Grigor Dimitrov didaulat untuk menyampaikan keterangan kepada media.

alam jumpa pers itu Dimitrov mengatakan dirinya, “Tak takut untuk bertanding dengan siapapun!”

Tak ada yang memerhatikan perkataan Dimitrov itu, kecuali Djokovic yang kebetulan sedang melintas ruangan tempat jumpa pers.

Djokovic kemudian iseng menyembulkan kepalanya lewat pintu dan berkata, “Kamu yakin, kamu tidak takut [siapa pun]?”

“Tidak, terutama kamu. Terutama kamu,” jawab Dimitrov seraya tertawa setelah sempat kaget awalnya.

jokovic dan Dimitrov pernah bertemu di semifinal Wimbledon. Itu terjadi pada 2014 silam. Keberhasilan Dimitrov menembus semifinal Wimbledon 2014 itu setelah dirinya mengalahkan petenis tuan rumah Andy Murray 3-0. Sayang di semifinal Dimitrov tak berkutik menghadapi Djokovic.

Dalam kariernya, capaian semifinal itu membuat Dimitrov menjadi petenis Bulgaria paling berprestasi. Ia pertama kali mendapatkan trofi ATP pada 2013 silam di kejuaraan Stockholm Terbuka.