sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Model Hot Suzy Cortez Tak Rela Messi Pensiun Dari Timnas

Model Hot Suzy Cortez Tak Rela Messi Pensiun Dari Timnas



Brasil – Mega bintang sepak bola Barcelona sekaligus pemain andalan Argentina Lionel Messi telah menyatakan bahwa dirinya sudah gantung sepatu alias pensiun dari timna Argentina. Pemain 29 tahun ini pensiun lantaran dirinya gagl membawa Argentina menjadi juara Copa America 2016 yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Model Hot Suzy Cortez Tak Rela Messi Pensiun Dari TimnasModel Hot Suzy Cortez Tak Rela Messi Pensiun Dari Timnas

Pada pertandingan tersebut Argentina harus kalah oleh Chile dengan adu pinalti. Messi yang menjadi eksekutor pertama Argentina gagal mejalankan tugasnya sebagi algojo Argentina. Messi merasa dirinya telah gagal dan tidak memberikan gelar kepada Argentina. Performa Messi bersama Argentina memang berbanding terbalik dengan performanya bersama Barcelona. Bersama Barcelona Messi berhasil mendapatkan kemenangan disemua ajang bajkan dirinya sudah menjadi pemain terbaik dunia sebanyak empat kali.

Keputusan Messi untuk pensiun dari Argentina memang membuat banyak pecinta sepak bola diseluruh dunia kecewa. Banyak yang menyayangkan Messi harus pensiun dari Argentina. Salah satu yang kecewa dengan keputusan sang pemain adalah Suzy Cortez. Ratu bokong seksi asal Brasil tersebut berharap pujaan hatinya tetap bermain untuk Timnas Argentina.

“Dia pemain jenius asal Argentina yang memiliki karakter dan kerendahan hati, itulah yang membedakannya dengan tim Brasil. Jangan pergi Lio,” tulis Cortez dalam akun Instagramnya.

Namun postingan Cortez menimbulkan pro dan kontra. Wanita yang sempat menggoda Gerard Pique dengan pose seksinya tersebut jadi murka dan ia tak segan membentak para haters-nya.

“Bagi mereka yang tidak suka dengan postingan saya, Anda bisa keluar. Saya mendukung siapapun yang saya suka dan saya melakukan apapun yang saya inginkan,” tegas Cortez.

“Ini hidup saya, ini pendapat saya, dan ini adalah IG (Instagram) saya. Bye,” tulisnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)