Home » Hiburan » Marshanda Doakan Kebahagiaan Mantan Suaminya Dengan Nesyana Ayu Nabila

Marshanda Doakan Kebahagiaan Mantan Suaminya Dengan Nesyana Ayu Nabila



Jakarta – Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani telah mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melangsungkan pernikahan dengan Nesyana Ayu Nabila pada tanggal 30 juli 2016 mendatang.

Marshanda Doakan Kebahagiaan Mantan Suaminya Dengan Nesyana Ayu Nabila

Perihal tersebut Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya turut bahagia karena mantan suaminya tersebut akan menikah dengan wanita pilihannya. Tak lupa Marshanda juga mendoakan agar pernikahan Ben dengan Nesya berlangsung dengan lancar dan langgeng. Ben sendiri juga sudah mengabarkan hal tersebut langsung kepada Marshanda.

“Sudah, aku rasa prioritas share ke Caca karena ada Sienna. Alhamdulillah dia ikut mendoakan, support buat aku. Doain ya lancar sampai tanggal 30 Juli nanti,” ucap Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ben juga mengungkapkan bahwa Siena anaknya dari pernikahan dengan Marshanda juga sudah dekat dengan calon pasangan pengantinnya Nesya. Nesya juga merupakan wanita yang memang menyukai anak-anak. Jadi tidak ada masalah yang harus dikhawatirkan dengan pernikahan nantinya.

“Siena sama dia nyaman. Pendekatan itu yang merupakan pertanda baik. Siena sama siapa saja dekat, cuma dia kayak ngemong. Usianya 25 tahun dan dia bisa buat aku comfort,” ungkap Ben.

Ben juga mengungkapkan alasan memilih tanggal 30 juli 2016 sebagai tanggal pernikahan. Selain sulitnya menyewa gedung, adik Ben yang berada di Melbourne hanya bisa datang di tanggal itu. “Akhirnya dipilihkan tanggal itu. Kesediaan tempatnya tanggal itu. Kenyamanan keluarga, momen Lebaran masih terasa. Tanggal-tanggal itu masih bisa diatur buat kerjaan, habis liburan juga,” urainya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)