sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » KPK Amankan Uang Suap Ribuan Dolar Dari Tangan Anggota DPR Komisi III

KPK Amankan Uang Suap Ribuan Dolar Dari Tangan Anggota DPR Komisi III



KPK menangkap anggota DPR I Putu Sudiartana dari Komisi III DPR. Dalam penangkapan itu, tim KPK mengamankan uang ribuan dollar yang merupakan uang suap.

KPK Amankan Uang Suap Ribuan Dolar Dari Tangan Anggota DPR Komisi III

Informasi yang didapat, Rabu (29/6/2016), penangkapan terhadap anggota DPR itu dilakukan pada Selasa (28/6) malam di sebuah tempat di Jakarta. Tim lain, terbang ke Padang dan Medan dan menangkap dua orang lain.

Saat ini, anggota DPR tersebut sudah digelandang ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan intensif. Sementara, dua orang lain yang tertangkap sudah diterbangkan ke Jakarta.

Ketua KPK Agus Rahardjo sudah membenarkan adanya penangkapan terhadap anggota DPR ini. Namun Agus belum mau menjabarkan detailnya. Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif menjanjikan akan menjelaskan secara detail proses penangkapan nanti sore.

“Tunggu saja nanti sore untuk detailnya,” kata Syarif saat dikonfirmasi.

Terkait dengan kasus tersebut Ruhut Sitompul sebagai juru bicara Partai Demokrat menegaskan bahwa PD tidak akan mengintervensi KPK untuk melaksanakan tugasnya dan PD tidak akan membantu anggotanya yang terkena kasus korupsi.

“Yang jelas partai kami tegas, katakan tidak pada korupsi. Kalau ada anggota kami yang tertangkap KPK, tidak akan mendapat bantuan hukum dan langsung dipecat,” imbuh dia, Rabu (29/6/2016).