sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto Ruang Kerja I Putu Sudiartana Yang Kini Disegel KPK

Foto Ruang Kerja I Putu Sudiartana Yang Kini Disegel KPK



Jakarta – KPK menangkap anggota DPR I Putu Sudiartana dari Komisi III DPR. Dalam penangkapan itu, tim KPK mengamankan uang ribuan dollar yang merupakan uang suap. Informasi yang didapat, Rabu (29/6/2016), penangkapan terhadap anggota DPR itu dilakukan pada Selasa (28/6) malam di sebuah tempat di Jakarta. Tim lain, terbang ke Padang dan Medan dan menangkap dua orang lain.

Foto Ruang Kerja I Putu Sudiartana Yang Kini Disegel KPK

Terkait dengan kasus tersebut pihak KPK telah menyegel ruang kerja I Putu Sudiartana yang berada di Kompleks Parlemen Senayan. ruang kerja Putu nomor 0906 di lantai 9 Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen Senayan, ditempel kertas segel dan garis batas KPK. Menurut petugas pengamanan dalam (pamdal) yang bertugas di lantasi 9, kemungkinan ruangan tersebut disegel pada selasa malam.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengonfirmasi kabar penangkapan tersebut, tetapi enggan mengungkap detail identitas yang ditangkap maupun kasusnya.

“Betul, nanti tunggu konpers (konferensi pers),” kata Agus.

Rachlan Nasidik sebagai juru bicara Partai Demokrat sebelumnya membenarkan Putu Sudiartana ditangkap KPK semalam. Informasi yang dia terima, Putu ditangkap di rumahnya.

Namun, Rachlan mengaku belum mengetahui detail terkait kasus apa penangkapan tersebut. Pihaknya menunggu penjelasan resmi KPK.