sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Demokrat Benarkan Yang Tertangkap KPK I Putu Sudiartana

Demokrat Benarkan Yang Tertangkap KPK I Putu Sudiartana



Jakarta – Partai Demokrat melalui Juru Bicara Partai Demokrat Rachlan Nasidik membenaran bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap salah seorang anggota DPR dari Partai Demokrat, I Putu Sudiartana.

Demokrat Benarkan Yang Tertangkap KPK I Putu Sudiartana

Menurut informasi yang diterima Rachlan, terjadi penangkapan terhadap seorang anggota DPR dari Partai Demokrat di kediamannya, pada Selasa (28/6/2016) malam oleh penyidik KPK.

“Saya membenarkan semalam ada laporan, ada salah satu anggota dari Demokrat ditangkap di rumahnya,” kata Rachlan, Rabu (29/6/2016).
Ketika dimintai konfirmasi apakah benar yang ditangkap KPK semalam adalah I Putu Sudiartana, Rachlan membenarkan.

“Betul,” katanya.

Namun demikian, Rachlan mengaku belum mengetahui detail dari proses penangkapan yang dilakukan oleh KPK tersebut dan dalam kasus apa I Putu Sudiartana ditangkap.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo mengabarkan bahwa telah terjadi operasi tangkap tangan, dan KPK telah mengamankan empat orang dalam kasus ini, salah satunya adalah anggota Komisi III DPR yang diketahui berasal dari Partai Demokrat. Namun Agus Rahardjo enggan mengungkap lebih detail identitas dari keempat orang yang ditangkap KPK tersebut.

“Betul, nanti tunggu konpers (konferensi pers),” kata Agus.
(Samsul Arifin)