sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bon Jovi Wujudkan Mimpi Penderita Kanker

Bon Jovi Wujudkan Mimpi Penderita Kanker



New Jersey – Salah satu pasien pengidap kanker paru-paru rumah sakit di New Jersey mendapatkan hadiah yang sangat menakjubkan dari anaknya sendiri. Cesario berjuang menghadapi kanker paru-paru stadium empat yang menggerogoti tubuhnya. Tapi dalam kondisi itu, mimpi Cesario ternyata masih bisa terwujud. Ia baru saja bertemu idolanya, Jon Bon Jovi. Satu jam mereka berinteraksi.

Bon Jovi Wujudkan Mimpi Penderita Kanker

Kedatangan Jon itu memenuhi ‘panggilan’ Rosie Skripkunis, putri Cesario. Sejak awal Juni lalu ia menggagas kampanye di Facebook untuk mewujudkan mimpi sang ibunda. Ia meminta siapa pun di Facebook membagikan unggahannya.

“Ini ibu saya, Carol Cesario,” demikian Skripkunis mengawali unggahan yang disertai foto seorang tua berkepala botak tergeletak lemas sembari memegangi selembar kertas yang berisi keinginannya bertemu sang idola: Bon Jovi.

Menurutnya, sang ibu selalu memenuhi apa yang anak-anaknya inginkan dan butuhkan. Kini, ia ingin membalas jasa itu. Ia ingin mewujudkan impian ibundanya untuk bertemu Bon Jovi, yang sudah diidolakan sejak 1980-an.

“Saya ingat kami menari di sekitar rumah saat saya masih kecil, untuk lagu Bon Jovi. Dan saat saya lebih besar, kami menggila di mobil dalam perjalanan ke pantai di Seaside New Jersey,” Skripkunis mengenang masa-masa mudanya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)