sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Video Klip Kanye West Famous Tampilkan Taylor Swift Tanpa Busana

Wow, Video Klip Kanye West Famous Tampilkan Taylor Swift Tanpa Busana



Los Angeles – Penyanyi rap Kanye West baru-baru ini meluncurkan video klip paling barunya. Video klip single Kanye West dengan judul ‘Famous’ tersebut dirilis pertama kali di hadapan delapan ribu orang yang hadir di L.A. Forum, AS. Diperlihatkan dalam layar dengan ukuran 100 kaki hari Jumat (24/6/2016).

Wow, Video Klip Kanye West Famous Tampilkan Taylor Swift Tanpa Busana

Tetapi video tersebut menjadi sebuah kontroversial lantaran di dalamnya menampilkan beberapa nama populer yang tidur tanpa busana pada sebuah kasur panjang. Figur tersebut yakni Trump, George W Bush, Rihanna, Caitlyn Jenner, Taylor Swift yang ada tepat di samping Kanye West, Bill Cosby, Anna Wintour, Chris Brown, Amber Rose, serta Ray J.

Konsep ini sesungguhnya terinsipirasi dari karya pelukis terkenal bertajuk Sleep karya Vincent Desiderio. Tetapi tak semua selebriti yang diperlihatkan di dalam video tersebut memberi izin untuk ada dalam klip terbaru West. Salah satunya yakni Taylor Swift. Seorang sumber mengungkapkan reaksi Taylor terkait video tersebut.

“Taylor sangat geram setelah melihat video klip West. Dia merasa sudah dilecehkan. Dia mengetahui bahwa West tak dapat diprediksi, namun tak pernah berpikir West akan bertindak sejauh itu.”

Sebagian orang menilai jika video klip Kanye West merupakan sebuah karya seni. Namun, banyak pula yang mengatakan bahwa video tersebut sangat menjijikkan. Belum ada yang menegaskan apakah yang berbaring tersebut sungguh-sungguh figur yang sama dengan sosok yang berpose tanpa busana tersebut, atau hanyalah sebuah patung tiruan. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)