sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Anggota Polisi Dikeroyok 10 Anggota Satpol PP

Seorang Anggota Polisi Dikeroyok 10 Anggota Satpol PP



Semarang – Seorang anggota polisi dari Polrestabes Semarang dikeroyok oleh 10 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang saat melakukan razia penertiban pedagang kaki lima di di kawasan Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (26/6/2016) malam.

Seorang Anggota Polisi Dikeroyok 10 Anggota Satpol PP

Kabar dikeroyoknya seorang anggota polisi dari Polrestabes Semarang ini dibenarkan oleh Kepala Polrestabes Semarang, Komisaris Besar Polisi Burhanudin.

“Sudah ada laporan, proses hukum jalan terus,” kata Burhanudin di Markas Polrestabes Semarang, Senin (27/6/2016).

Menurut Burhanudin, anggotanya yang bernama Brigadir Satu Polisi Wahyu Prasetya yang berdinas di Polsek Semarang Barat itu memang memilik usaha sampingan kaki lima di sekitar Jalan Pahlawan Semarang.

Peristiwa pengeroyokan tersebut bermula dari penertiban pedagang kaki lima di kawasan Jalan Pahlawan Semarang pada Minggu malam oleh Satpol PP Semarang.

Saat Satpol PP hendak menertibkan dan mengangkut tempat berjualan milik Prasetya sempat terjadi adu mulut yang kemudian berakhir dengan pengeroyokan dengan mengakibatkan Prasetya mengalami luka-luka di kepalanya.
(Samsul Arifin)