sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Harga Mercedez-Benz C250 Estate Exclusive Rp979 juta

Harga Mercedez-Benz C250 Estate Exclusive Rp979 juta



Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan New C-Class AMG 300 Coupe dan C-Class 250 Estate untuk melengkapi seri C-Class di Indonesia.

Harga Mercedez-Benz C250 Estate Exclusive Rp979 juta

Roelof Lamberts selaku Presiden dan Chief Executive Officer Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, kedua mobil ini menyasar kaum muda dan pengguna pertama mobil Mercedes-Benz. Khusus untuk C-Class 250 Estate, mobil ini dikhususkan bagi penggemar Mercedes-Benz yang sudah terbiasa melihat mobil ini di luar negeri.

“Karena ini pasarnya sangat niche, maka kami ingin memasarkan mobil ini dengan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung melalui test drive. Kami berharap ini bisa diterima di kalangan penggemar karena C-Class Coupe dirancang dengan sangat sporty dan C-Class Estate didesain dengan konstruksi yang sangat ringan,” jelas Roelof, Senin malam (27/6).

Fitur baru yang diberikan di C-Class Estate adalah muatan bagasi yang lebih besar 10 liter dibandingkan dengan pendahulunya, sehingga muatan maksimal bisa mencapai 1.510 liter. Sedangkan volume muatan kompartemen di balik kursi belakang meningkat 5 liter menjadi 490 liter.

Mercedes-Benz Indonesia akan mengeluarkan dua tipe yaitu C250 Estate Exclusive dengan harga Rp979 juta dan C250 Estate AMG yang dibanderol Rp1,099 miliar.

“Dan kedua mobil ini secara resmi akan kami perkenalkan ke publik pada helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, C-Class Coupe sendiri diharapakan bisa mengambil porsi 10 hingga 15 persen penjualan di akhir tahun.

“Namun kalau Estate, kami tidak pasang target tinggi karena tidak semua orang familiar dengan style-nya karena mungkin ada yang tidak doyan dengan bagasi yang lebih luas. Tapi sejauh ini kami lakukan review, memang lebih banyak yang minat ke C-Class Coupe,” jelasnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)