sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Daripada Kena Macet, Angel Lelga Memilih Gunakan Voorijder

Daripada Kena Macet, Angel Lelga Memilih Gunakan Voorijder



Jakarta – Macet di Jakarta yang seringkali membuat stres memaksa Angel Lelga gunakan berbagai upaya agar jadwal kegiatannya tidak terhalang atau terlambat karena macet.

Daripada Kena Macet, Angel Lelga Memilih Gunakan Voorijder

Karena itu, kini Angel Lelga sering menggunakan jasa pengawalan untuk mengatasi kemacetan Jakarta yang memang sangat padat apalagi di pagi dan sore hari.

“Benar gara-gara macet yang membuat saya stres. Akhirnya sekarang ke mana-mana pakai tuing-tuing (rider) karena dalam setiap hari banyak banget acara yang harus datangi. Dari pada makan hati jadi saya gunakan itu, ke mana-mana,” kata Angel Lelga ketika ditemui usai acara ‘Silaturahminya Selebrita’ di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Menggunakan jasa voorijder bagi Angel Lelga sangatlah membantu dirinya untuk “membuka jalan” baginya dari kemacetan Jakarta.

“Sangat membantu sekali karena aku bisa lumayan bebas sedikit dari macet,” papar artis 31 tahun yang juga terjun ke dunia politik itu.
(Samsul Arifin)