sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cinta Laura Menjadi Model Video Klip Penyanyi Amerika Cody Jay

Cinta Laura Menjadi Model Video Klip Penyanyi Amerika Cody Jay



Los Angeles – Kiprah artis cantik sekaligus penyanyi berdarah Jerman-Indonesia Cinta Laura semakin melejit di dunia hiburan Hollywood.

Cinta Laura Menjadi Model Video Klip Penyanyi Amerika Cody Jay

Cinta Laura memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk demi mengejar cita-citanya sebagai artis top dunia. Pada beberapa kesempatan Cinta Laura mendapatkan beberapa undangan untuk menghadiri acara-acara yang bertemakan dunia hiburan di Hollywood seperti Grami awards dan yang lainnya.

Cinta juga sudah memerankan beberapa karakter maupun menjadi bintang video clip di Hollywood. yang terbaru dirinya mengunggah lewat akun instagramnya bahwa dirinya tengah menjalani syuting video clip penyanyi pendatang baru Cody Jay untuk lagu One Day. Cinta mengunggah foto keseruan proses syuting saat dirinya harus berhadapan dengan Cody.

“Behind the scenes of @cody_jay_music “One Day” music video! Can’t wait to show you guys the final product!!” tulisnya.

Sontak para penggemar pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl tersebut ramai-ramai memberikan komentar. Seperti yang ditulos oleh @bedriecie berbunyi, “Enggak sabar mau lihat video musiknya.”

“Selamat. Semoga karirmu akan sukses di Hollywood. Tetap semangat,” tulis @sixrion.

Dengan berbagai job yang diterimanya Cinta memang sudah disebut dalam artis top dunia pada dunia perfilman Hollywood. Dengan begitu Cinta juga telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan kiprahnya sebagai artis Hollywood. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)