Home » News » Ahok Tantang Lulung Hadir di Rekapitulasi 1 Juta KTP

Ahok Tantang Lulung Hadir di Rekapitulasi 1 Juta KTP



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama nampaknya geram terkait dengan berita bahwa 1 juta KTP yang dikumpulkan oleh Teman Ahok merupakan pemalsuan data. Memang beberapa hari terakhir ini terdengar berita yang mengatakan KTP yang sudah dikumpulkan oleh Teman Ahok merupakan KTP palsu atau pemalsuan data.

Ahok Tantang Lulung Hadir di Rekapitulasi 1 Juta KTP

Yang paling membuat geram Pak Gubernur tersebut adalah kata-kata dari Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Lulung yang menyatakan bertaruh untuk mengiris kuping soal dukungan tersebut. Sontak saja Ahok yang memang terkenal tempramen tersebut geram dan menantang Lulung untuk menghadiri rekapitulasi 1 juta KTP dukungan bagi dirinya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyarankan Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Lulung diundang dalam acara rekapitulasi satu juta KTP.

“Makanya, mungkin pak Lulung undang saja sekalian pilih nomor yang mana,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Barat, Senin (27/6/2016).

Pada rekapitulasi tersebut warga dibebaskan untuk memilih nomor dukungan. Kemudian, secara langsung nomor dukungan tersebut ditelpon dan dipastikan bersama kebenarannya.

“Saya juga enggak tahu apa betul enggak ini satu juta. Pak Lulung juga enggak percaya kan? Makanya datang saja,” pinta Ahok.

Ahok pun memuji kinerja Teman Ahok karena memiliki sistem rekapitulasi yang rapih. Bahkan, data setiap warga dicantumkan hingga variabel RT. “Jadi kerja anak-anak ini benar rapi, kita bisa tahu RT pendukung di mana,” jelas Ahok.

Rekapitulasi ini, lanjut Ahok, setidaknya jadi ajang pembuktian satu juta KTP yang sudah dikumpulkan Teman Ahok. Sehingga tak ada lagi orang yang meragukan satu juta KTP. “Minimal anak-anak bisa lihat dan membuktikan apa yang mereka kumpulkan,” tandas Ahok. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)