sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syahrini : “Anak Yatim Sudah Mengerti Doakan Saya Soal Jodoh”

Syahrini : “Anak Yatim Sudah Mengerti Doakan Saya Soal Jodoh”



Bogor – Penyanyi sensasional Syahrini baru-baru ini telah mengadakan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jumat pekan yang lalu.

Syahrini : "Anak Yatim Sudah Mengerti Doakan Saya Soal Jodoh"

Syahrini sendiri menyatakan bahwa dirinya ingin dido’akan oleh anak yatim perihal masalah jodohnya. Syahrini mengungkapakan bahwa dirinya memang mengharapkan sesosok pria idaman yang agamis, meski kini dirinya dikabarkan pacaran dengan pria bule yang berbeda keyakinan darinya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa, ia mendambakan pria yang mampu membahagiakanya dunia dan juga akhirat. “Anak yatim sudah pada mengerti doakan saya soal jodoh. Ya, semua Allah yang atur, Allah yang paling tahu. Pastinya pengin suami yang membahagiakan dunia-akhirat, se-aqidah, seiman bisa membimbing saya,” kata Syahrini.

Meski begitu, Syahrini membantah dirinya mendambakan bersuami seorang ustadz yang sesuai dengan kriteria pria idamanya itu. “Ah, enggak juga sih. Intinya yang bisa membimbingku dunia akhirat,” ucap penyanyi cantik ini lagi. Meski sudah mengutarakan kriterianya soal jodoh dan berharap bersanding dengan pria agamis, Syahrini sendiri mengaku tak buru-buru untuk menikah.

Ia bahkan tak masalah terlambat menikah, daripada terburu-buru hanya sebagai kamuflase belaka. “Enggak apa-apa terlambat, yang penting mantap. Daripada yang cepat terus pernikahannya cuma jadi kamuflase, tidak nyata atau tidak bahagia, buat apa? Semua kan berproses,” ujar Syahrini.