sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Proses Rekapitulasi 1 Juta KTP Sedang Dilakukan Oleh Teman Ahok

Proses Rekapitulasi 1 Juta KTP Sedang Dilakukan Oleh Teman Ahok



Jakarta – Lebih dari sejuta KTP telah dikantongi oleh Teman Ahok demi mendukung sang calon Gubernur Basuki Thajaja Purnama untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Proses Rekapitulasi 1 Juta KTP Sedang Dilakukan Oleh Teman Ahok

Namun hal tersebut dipertanyakan keabsahannya seiring dengan pernyataan dari beberapa orang eks Teman Ahok yang beredar di publik. Sejumlah orang yang mengaku eks Teman Ahok mengungkap adanya manipulasi dalam pengumpulan KTP.

Mengenai hal tersebut Ahok pun angkat bicara, “Kita tunggu mereka dulu, supaya menghargai mereka. Ya kita sepakat tunggu mereka minta waktu sampai (rekapitulasi) sejuta,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Ahok lalu menyebut Teman Ahok akan mengklarifikasi KTP dukungan itu untuk pembuktian ke publik. Sejumlah orang akan diundang ke markas Teman Ahok dan menelepon secara acak para pemilik KTP.

“Mereka (Teman Ahok) bilang gini, ‘kita mau rekap dulu sampai masukin sejuta, sampai ke RT’, nanti dia akan undang beberapa orang yang sangsi dengan klaim sejuta itu, silakan pilih nomor satu sampai sejuta mau pilih yang mana,” kata Ahok.

Setelah memilih, secara bersamaan sejumlah orang yang diundang akan menelepon pilihan masing-masing. Kemudian mereka memastikan apakah benar orang itu memberikan KTP dukungan. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)