sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Prediksi Euro 2016 : Wales Akan Ajak Belgia Bermain Secara Terbuka

Prediksi Euro 2016 : Wales Akan Ajak Belgia Bermain Secara Terbuka



Paris – Belgia menang telak 4-0 dari Hungaria di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin 27 Juni 2016. Atas hasil positif tersebut, Belgia berhak melaju ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016 melawan Wales.

Prediksi Euro 2016 : Wales Akan Ajak Belgia Bermain Secara Terbuka

Wales sendiri berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 1-0. Kedua tim merupakan underdog dalam Euro 2016 kali ini. Tetapi mereka berdua telah membuktikan bahwa mereka memang layak untuk menjadi juara Euro 2016.

Banyak yang memprediksi pertandingan antara Belgia vs Wales akan dimenangkan oleh Belgia karena banyak pemain bintang yang menghuni skuat Belgia. Pemain mereka pun mempunyai skill yang merata. Tetapi Dikubu Wales sendiri terdapat bebrapa pemain bintang seperti Ramsey dan juga pemain termahal dunia Gareth Bale. Meskipun Wales adalah tim debutan mereka siap meladeni permainan terbuka ketika bentrok dengan Belgia.

Pelatih Wales, Chris Coleman menyebut skuatnya sebagai tim Underdog di pertandingan ini. Meski begitu dia mengaku percaya diri melawan Belgia.

“Banyak orang memprediksikan Belgia akan memenangkan pertandingan. Namun, kami akan bekerja lebih baik sebagai tim underdog di laga ini,” kata Coleman, seperti dilansir Skysports.

“Kami akan tetap menjadi tim underdog. Ketika tim bermain untuk kami dan dengan permainan terbuka, kami bisa membuat bahaya tim lawan,” tuturnya.

Wales akan menghadapi Belgia, Sabtu 2 Juli 2016. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stade Pierre-Mauroy. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)