sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Euro 2016 : Islandia Harus Waspadai Rooney

Prediksi Euro 2016 : Islandia Harus Waspadai Rooney



Paris – Lars Lagerback berharap kesulitan Inggris dalam mencetak gol bakal terus berlanjut, ketika mereka bertemu dengan Islandia di babak 16 besar Euro 2016.

Prediksi Euro 2016 : Islandia Harus Waspadai Rooney

Tim asuhan Roy Hodgson memastikan diri masuk ke babak berikutnya usai mereka bermain imbang melawan Slovakia, usai gagal menang di laga perdana melawan Rusia dan kalah di tangan Wales. Lagerback merasa bahwa Inggris sudah bermain dengan bagus, meski mereka kerap kesulitan dalam mencetak gol.

Gelandang Islandia, Gylfi Sigurdsson tahu benar siapa pemain Inggris yang wajib diwaspadai, dalam duel yang berlangsung di Allianz Riviera, Nice, 27 Juni 2016. Gelandang Swansea ini menilai timnya wajib mengawal ketat Wayne Rooney.

“Dia (Rooney) adalah pemain yang luar biasa, apalagi melihat jumlah gol yang telah dia cetak untuk Inggris. Dia adalah top scorer sepanjang masa Inggris, jadi dia pemain yang fantastis untuk negaranya dan Manchester United,” kata Sigurdsson seperti dilansir Sky Sports.

“Dia tak akan ada di sini jika bukan pemain yang bagus. Ada tekanan yang luar biasa padanya untuk bisa tampil bagus bersama Inggris. Dia adalah salah satu pemimpin dan pemain yang berpengalaman dalam skuat Inggris,” ujarnya menambahkan.

“Dia harus menjadi salah satu pemain yang harus kami hentikan, jika ingin menghentikan permainan Inggris,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspur ini. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)