Home » News » Polisi Tahan Dua Tersangka Pembunuh Pratu Galang

Polisi Tahan Dua Tersangka Pembunuh Pratu Galang



Bandung – Setelah peristiwa pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh beberapa anggota geng motor berlalu selama tiga pekan, jajaran kepolisian dari Polrestabes Bandung menemukan titik terang dengan menahan dua orang tersangka yang diduga ikut menganiaya anggota Kopassus, Pratu Galang Suryawan, hingga tewas.

Polisi Tahan Dua Tersangka Pembunuh Pratu Galang

Meskipun demikian, polisi masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Masih dalam lidik. Nanti akan kita press rilis lagi sendiri. Memang sudah ada yang diduga, namun masih kita dalami lagi. Kalau kita ekspose khawatir ada hal-hal yang malah menyusahkan penyelidikan,” ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto, Sabtu (25/6/2016) malam.

Menurut Winarto, bila hasil awal ini dibuka kepada publik dikhawatirkan akan menimbulkan hilangnya bukti-bukti atau tersangka lain yang mungkin saja terkait.

“Sudah ada yang diduga. Belum bisa disampaikan takut dapat menghilangkan bukti, saksi-saksi yang lain. Sudah ada dua orang. Sementara ini masih kita amankan,” kata Winarto.
(Samsul Arifin)