sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nicolas Cage dan Alice Kim Bercerai Setelah 11 Tahun Berumah Tangga

Nicolas Cage dan Alice Kim Bercerai Setelah 11 Tahun Berumah Tangga



Los Angeles – Aktor film aksi Hollywood Nicolas Cage dikabarkan telah bercerai dengan sang istri Alice Kim setelah selama 11 tahun mereka berumah tangga.

Risma Kembali Tegaskan Tidak Ingin ke Pilgub DKI 2017

Menurut The People, Sabtu (25/6/2016) kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Nicolas Cage, namun tidak disebutkan detail terkait perceraian dari pasangan yang menikah pada 2004 itu.

Nicolas dan Alice yang berbeda usia 20 tahun ini bertemu pertama kali pada Februari 2004 ketika Alice masih bekerja sebagai pramusaji di sebuah restoran. Dua bulan kemudian mereka bertunangan, dan pada Agustus 2004 mereka memutuskan untuk menikah. Kini Nicolas Cage dan Alice Kim dikaruniai seorang anak bernama Kal-el Coppola (10).

Masalah dalam rumah tangga mereka sudah terjadi pada awal tahun ini, bahkan keduanya dikabarkan telah berpisah sejak Januari 2016.

Bila kabar perceraian itu memang benar, ini berarti telah ketiga kalinya Nicolas Cage mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Pemeran film Con Air ini pernah menikah dengan Patricia Arquette pada tahun 1995 hingga tahun 2001. Tak lama setelah itu, Nicolas Cage menikah dengan anak dari Elvis Presley, Lisa Marie Presley, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama empat bulam dan bercerai pada tahun 2002.
(Samsul Arifin)