sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Junimart Girsang Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Ahok

Junimart Girsang Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Ahok



Jakarta – Politisi PDI-P Junimart Girsang mengklaim dirinya sebagai pendukung Basuku Tjahaja Purnama atau biasa disebut Ahok dalam pencalonan dirinya menjadi Gubernur DKI masa datang.

Junimart Girsang Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Ahok

Hal ini terungkap lantaran banyak berita yang beredar bahwa Junimart Girsang adalah salah satu politi dari PDI-P yang dituduh menyerang Ahok. Dengan begitu Junimart Girsang meluruskan berita tersebut dan mengklaim bahwa dirinya adalah pendukung Ahok.

Berita tersebut muncul lantaran Politisi PDI-P Junimart melontarkan informasi ihwal dugaan adanya aliran dana Rp 30 miliar ke komunitas relawan Teman Ahok, dalam rapat kerja Komisi III dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Ruang Rapat Komisi III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6) lalu.

Junimart mengungkapkan, dirinya justru mengawal Ahok agar calon petahana itu tidak dikelilingi orang-orang yang memanfaatkan ketidaktahuannya.

“Saya tidak pernah menyerang Ahok. Saya pendukung Ahok, pengawal Ahok,” ujar Junimart di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6).

Tetapi ia menegaskan dukungan itu adalah tersebut dukungan pribadi sebagai anggota DPR dan warga Jakarta.

Junimart pun menampik tudingan dirinya hanya melontarkan tuduhan dengan membeberkan informasi terkait aliran dana tersebut ke publik.