Home » News » Info Arus Mudik 2016 : Suzuki Gelar Program Peduli Mudik 2016

Info Arus Mudik 2016 : Suzuki Gelar Program Peduli Mudik 2016



Jakarta – PT. Suzuki Indomobile Sales (SIS) memang sebuah produsen motor yang peduli pada keselamatan para pemudik. Suzuki sendiri merupakan salah satu produsen motor yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Suzuki Gelar Program Peduli Mudik 2016

Untuk memuaskan pelanggan dan menciptakan suasana yang aman dan tentram terkait dengan arus mudik yang bakalan terjadi menjelang Lebaran 2016. Suzuki menggelar sebuah acara yang bertemakan kepedulian terhadap para pemudik.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Peduli Mudik 2016. Program tahunan itu akan beroperasi mulai 1 Juli hingga 10 Juli 2016. Dijelaskan Riecky Patrayudha, Head of Service Dapertment PT SIS, fasilitas Pos dan Bengkel Siaga di antaranya gratis pemeriksaan 23 item, layanan darurat, perbaikan, penggantian suku cadang, dan ruang istirahat.

“Program Suzuki Peduli Mudik tahun 2016 terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari setiap tahunnya,” kata dia.

Pada tahun ini, SIS menyediakan aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 yang bisa diunduh bagi pengguna smartphone Android. Di situ, pemudik bisa mengakses peta digital serta lokasi Pos dan Bengkel Siaga,

“Ketersediaan aplikasi Suzuki Peduli Mudik, layanan Hali Suzuki Mudik Assitance (HSMA), 5 Pos Siaga, 30 Bengkel Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik,” ia menambahkan.