sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gagal Bawa Argentina Juara, Messi Gantung Sepatu di Timnas

Gagal Bawa Argentina Juara, Messi Gantung Sepatu di Timnas



New Jersey – Lionel Messi memutuskan untuk mengundurkan diri dari timnas Argentina usai gagal membawa negaranya menjadi juara pada Copa America Centenario 2016. Pada laga final di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Senin (27/6/2016) pagi WIB, Tim Tango kalah dengan skor 2-4 melalui adu penalti.

Gagal Bawa Argentina Juara, Messi Gantung Sepatu di Timnas

Messi menjadi satu di antara dua pemain Argentina yang gagal mengeksekusi penalti. “Bagiku, karier bersama timnas sudah selesai. Saya sudah melakukan semuanya, dan tentu saja menyakitkan gagal menjadi juara di saat semuanya sudah ada di depan mata,” ujar Messi, seperti dirilis BBC.

Lionel Messi bisa jadi bukan satu-satunya yang pensiun dari timnas Argentina. Beberapa pemain lainnya disebut juga bakal mengikuti jejak sang kapten.

Kini, ada beberapa pemain lain yang disebut bakal pensiun dari timnas Argentina. Kabar ini diungkapkan oleh striker ‘Tim Tango’, Sergio Aguero.

“Ada beberapa pemain yang berniat untuk pensiun dari tim nasional,” ujar Aguero seperti dilansir Soccerway.

“Situasi di ruang ganti saat ini adalah yang paling redup yang pernah saya lihat. Bahkan lebih buruk darifinal Piala Dunia dan final Copa America (2015),” lanjut Aguero.

Bagi negaranya, Messi hanya menyumbang medali emas pada Olimpiade Beijing 2008. Ia gagal pada empat final, yakni final Copa Amerika 2007, 2015 dan 2016, plus sekali final di Piala Dunia 2014.