Home » News » Foto Pejabat Pakai Sepatu Injak Karpet Shalat Mendapat Kecaman Netizen

Foto Pejabat Pakai Sepatu Injak Karpet Shalat Mendapat Kecaman Netizen



ParePare – Perilaku kurang pantas nampaknya ditunjukan oleh pejabat kota ParePare Sulawesi Selatan. Pasalnya dalam beberapa foto yang beredar di berbagai media terdapat beberapa pejabat yang disengaja atau tidak disengaja mereka te;lah melakukan perbuatan yang kurang pantas sebagai seorang wakil rakyat.

Foto Pejabat Pakai Sepatu Injak Karpet Shalat Mendapat Kecaman Netizen

Mereka kedapatan menginjak sebuah karpet yang digunakan untuk shalat. Sontak hal tersebut menjadi sebuah perbincangan diberbagai media sosial maupun media berita yang menyatkaan bahwa hal tersebut adalah hal yang tidak pantas dilakukan oleh seseorang meskipun orang tersebut adalah seorang pejabat. Foto tersebut mendapatkan berbagi kecaman dari berbagai masyarakat.

Foto yang diduga sejumlah pejabat Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tengah berdiri menggunakan sepatu di atas karpet salat menjadi pembicaraan di media sosial. Foto itu banyak mendapat kecaman dari netizen.

Dalam foto tersebut terlihat para pejabat tengah diwawancarai seorang reporter perempuan salah satu TV lokal, jelang peringatan Nuzulul Quran di Parepare yang nampak bertelanjang kaki, namun para pejabat yang diwawancarainya justru tetap mengenakan sepatu dan menginjak karpet sajadah.

Salah satu netizen Tamzir yang mengunggah foto itu ke akunnya dan menuliskan hashtag #kerensepatunyapak dan #bukanuntukditiru