Home » News » Edan, Pria Umur 50 Tahun Ini Nekat Perkosa Istri Orang

Edan, Pria Umur 50 Tahun Ini Nekat Perkosa Istri Orang



Bojonegoro – Maraknya pengesahan hukum kebiri bagi pelaku pemerkosa nampaknya tidak membuat jerah NK pria berusia 50 tahun untuk melakukan kejahatan pemerkosaan.

Edan, Pria Umur 50 Tahun Ini Nekat Perkosa Istri Orang

Perempuan NF (22) asal Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro menjadi korban kebusukan dari Kundori (50) warga Dusun Pagak, Desa Sugihwaras, Kecamatan Kepohbaru. Pria paruh baya tersebut justru memperkosa korban di tengah persawahan perjalanan pulang di Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Selasa (21/6) malam. NK saat itu hendak pulang ke rumah orang tuanya yang ada di Kepohbaru, usai bertengkar dengan suaminya.

Awal kejadian NF yang sehari-harinya korban tinggal bersama suaminya di Kecamatan Baureno. Usai bertengkar dengan suaminya, korban bermaksud pulang ke rumah orang tuanya, dan menunggu ojek di pangkalan ojek di depan sebuah kios.

Lalu, korban bertemu dengan tersangka Kundori. Semula korban meminta tersangka untuk mengantarnya pulang ke Kepohbaru, namun malangnya korban malah diperkosa di tengah sawah dalam perjalanan pulang ke Kepohbaru.

“Dalam perjalanan korban diajak melewati jalan yang lebih jauh dan disetubuhi secara paksa oleh tersangka,” ujar Kapolsek Baurenon AKP Mashadi, Senin (27/6/2016).

AKP Mashadi mengungkapkan, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Bojonegoro. Tersangka diamankan beserta barang bukti berupa sepeda motor Honda Supra Fit Nopol S 2553 JJ, yang digunakan oleh tersangka untuk membonceng korban.

“Akibat perbuatan bejat tersangka, tersangka dijerat pasal 285 KUHP dan diancam hukuman penjara 12 tahun,” pungkasnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)