sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dinas Perhubungan Jatim Tambah Armada Bus Untuk Mudik Gratis

Dinas Perhubungan Jatim Tambah Armada Bus Untuk Mudik Gratis



Surabaya – Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan (Dishub LLAJ) Jawa Timur menambah 75 unit armada bus lagi dengan kapasitas 1.425 tempat duduk untuk mengangkut para penumpang yang mengikuti layanan mudik gratis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur tahun ini.

Dinas Perhubungan Jatim Tambah Armada Bus Untuk Mudik Gratis

Hal ini dilakukan karena membludaknya peminat mudik gratis yang akan berangkat ke berbagai daerah di Jawa Timur tersebut.

“Untuk meningkatkan pelayanan, kami tambah lagi 75 unit armada dengan 4.125 tempat duduk. Pendaftaran mulai hari ini sampai dua hari ke depan,” kata Kepala Dishub LLAJ Jawa Timur, Wahid Wahyudi, Minggu (26/6/2016).

“Pelaksanaan mudik gratis digelar pada 3-4 Juli 2016, sedangkan angkutan balik gratis dilaksanakan 9-16 Juli 2016,” terang Wahid.

Bagi yang berminat, segera mendaftarkan diri untuk memperoleh tiket mudik gratis dengan menyerahkan bukti fotokopi kartu identitas dan kartu keluarga.

Pada gelombang pertama, Dishub LLAJ Jawa Timur sudah menyediakan 510 armada bus untuk masyarakat yang ingin mudik dan balik gratis, dengan perincian 388 bus untuk arus mudik sedangkan 122 armada sisanya untuk digunakan arus balik.
(Samsul Arifin)