Home » Hiburan » Begini Cara Angel Lelga Redam Emosi di Bulan Puasa

Begini Cara Angel Lelga Redam Emosi di Bulan Puasa



Jakarta – Saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, setiap orang diwajibkan untuk dapat menahan hawa nafsu dan keinginannya, tidak hanya soal makanan atau minuman namun juga bagaimana menahan keinginan untuk marah di bulan Puasa.

Begini Cara Angel Lelga Redam Emosi di Bulan Puasa

Hal ini juga dirasakan oleh salah satu selebriti Tanah Air yang sudah agak lama tidak terdengar namanya di panggung hiburan, Angel Lelga.

Menurut Angel Lelga, godaan yang seringkali ia rasakan di bulan Puasa adalah harus meredam emosinya di tengah kesibukan dan kendala yang ia dihadapi saat menjalankan bisnisnya di bidang fashion dan mempersiapkan sinetron baru.

“Kadang-kadang emosi aja misalnya saya mau buru-buru jalanan macet, ada kendala pekerjaan yang bikin stres,” ujar Angel Lelga di acara ‘Silaturahminya Selebrita’ di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Untuk mengatasinya, artis berdarah Kalimantan-Manado-Belanda-Tionghoa ini biasanya akan tidur di mobil.

“Tapi karena puasa harus meredam itu semua, jadi kalau stres karena macet saya pergunakan untuk tidur di dalam mobil,” terang Angel Lelga.

Namun demikian, artis yang hobi mengoleksi tas mahal ini mengaku bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah Puasa meskipun dalam shalat tarawih ia sering telat karena kesibukan.

“Sampai sekarang puasa saya belum bolong. Saya tetap berusaha menjalani ibadah. Walau tarawihnya telat, tapi saya berusaha untuk salat tarawih sendiri,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)