sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Menduga Ada 4 RS Di Jakarta Gunakan Vaksin Palsu Untuk Balita

Ahok Menduga Ada 4 RS Di Jakarta Gunakan Vaksin Palsu Untuk Balita



Jakarta – dalam beberapa hari terakhir memang santer berita mengenai vaksin palsu yang diberikan pihak rumah sakit terhadap balita yang ada di Jakarta.

Ahok Menduga Ada 4 RS Di Jakarta Gunakan Vaksin Palsu Untuk Balita

Terkait dengan berita yang telah tersebar tersebut Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta mengungkapkan telah mealukan penyidikan dan mengungkapkan bahwa ada empat rumah sakit di Jakarta yang diketahui menggunakan vaksin palsu untuk balita. Namun, Ahok belum mendapat laporan nama-nama rumah sakit tersebut.

“Ada empat rumah sakit. Laporan (nama rumah sakit) belum. Nanti Dinas Kesehatan akan urus,” ujar pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama ini di Balai Kota Jakarta, Senin (27/6/2016).

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto juga membenarkan apa yang disampaikan oleh Gubernur DKI Basuki Thahaja Purnama (Ahok) terkait dengan kasus vaksin palsu tersebut.

Saat ini Dinas Kesehatan pemerintah DKI Jakarta telah menunggu hasil investigasi polisi terkait dengan penjualan vaksin palsu kepada konsumen. Dinkes DKI telah menunggu nama-nama rumah sakit yang telah melakukan perbuatan yang merugikan pasien dan mencoreng nama baik rumah sakit sebagai pelayan kesehatan bagi publik.

“Ada empat, belum tahu rumah sakit mana saja. Tapi yang di Jakarta Timur (pelaku) sudah ditangkap,” ujar Koesmedi.