sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aerosmith Gelar Konser Perpisahan Tahun Depan

Aerosmith Gelar Konser Perpisahan Tahun Depan



Los Angeles – Bagi para penggemar grup rock Aerosmith, mungkin sudah tidak bisa lagi menikmati aksi panggung Steven Tyler dkk karena kabarnya Aerosmith memilih membubarkan diri mulai tahun depan.

Aerosmith Gelar Konser Perpisahan Tahun Depan

Hal tersebut telah dikonfirmai langsung oleh vokalis grup rock Amerika Serikat yang pertama kali berdiri pada 1970 ini, Steven Tyler.

“Sepertinya, konser tur perpisahan kami digelar tahun depan,” ungkap Steven Tyler dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (26/6/2016).

“Saya benar-benar mencintai band ini, saya rela mencurahkan semua pikiran untuk band. Tapi, band ini sudah selesai,” tambah Steven.

Aerosmith hingga saat ini telah menghasilkan 15 album dan puluhan lagu hits, seperti “Crazy”, “Cryin”, “What It Takes”, “I Dont Want To Miss A Thing”, “Angel” hingga yang terakhir pada 2012 yaitu “What Could Have Been Love”.

Kini, Steven Tyles lebih fokus ke karir solonya, bahkan pada tahun ini ia merilis albumnya yang berjudul “We’re All Somebody from Somewhere”.

Sedangkan gitaris Aerosmith, Joe Perry, justru sibuk dengan grup barunya, Hollywood Vampires yang berisikan Johnny Depp dan Alice Cooper.
(Samsul Arifin)