sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Tanah Merah Dukung Risma Jadi Gubernur DKI

Warga Tanah Merah Dukung Risma Jadi Gubernur DKI



Jakarta – Gerakan anti Ahok sudah mulai bermunculan dengan semakin dekatnya pelaksanaan pendaftaran calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017.

Warga Tanah Merah Dukung Risma Jadi Gubernur DKI

Setelah beberapa warga di Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan mereka kepada Tri Rismaharini (Risma) untuk menjadi gubernur DKI, kini warga di Tanah Merah, Jakarta Utara, juga melakukan hal yang sama.

Sebanyak tiga puluh warga Tanah Merah yang menamakan dirinya Tanah Merah Bersama Risma (Tameris) berkumpul di sebuah posko di Jl Moh Dault SH, RW 08, Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, pada Sabtu (25/6/2016) untuk menyatakan dukungannnya kepada Wali Kota Surabaya tersebut.

Warga Tanah Merah ini mengaku sebagai pendukung Jokowi saat Pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014. Mereka akhirnya memutuskan untuk mendukung Risma karena kecewa dengan kebijakan Ahok yang dianggap tidak meneruskan kebijakan Jokowi.

Di posko tersebut juga terlihat spanduk yang bertuliskan “Jokowi tidak sama dengan Ahok. Ahok bukan kelanjutan Jokowi”

Tanah Merah Bersama Risma (Tameris) yang diinisiasi oleh kelompok Gerak Indonesia ini merupakan kelanjutan dari deklarasi yang dilakukan oleh warga di Jakarta Barat yang menamakan dirinya Barisan Risma (Baris).

“Kenapa kita mendukung ibu Risma karena Jakarta rindu sosok pemimpin yang sederhana. Rindu sosok pemimpin yang mau diajak dialog, merakyat, mau mendengarkan rakyatnya,” ujar Ketua Umum Gerak Indonesia, Emi Sulyuwati yang hadir dalam acara deklarasi.

“Karena belakangan sosok yang kita harapkan katanya tegas, tegas ke rakyat kecil, dia sama yang besar mau dialog, kalau sama rakyat kecil pakai tentara,” lanjutnya.

Ketigapuluh warga Tanah Merah tersebut lantas mengucapkan deklarasi mendukung Risma, dengan dipimpin oleh koordinator Tameris, Budianto.

“Atas nama Allah, kami Insya Allah bersatu padu dalam hati nurani untuk mendukung calon gubernur Ibu Tri Rismaharani, Allahhu Akbar. Hidup Tanah Merah. Hidup Rakyat Tanah Merah, Hidup Bangsa Indonesia,” ucap Budiyanto yang ditirukan warga.
(Samsul Arifin)