sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Maju Independen, Lulung Potong Kuping

Ahok Maju Independen, Lulung Potong Kuping



Jakarta – Belum adanya kepastian dari calon incumbent Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap pilihannya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen atau jalur partai politik (parpol) menarik Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang lebih akrab dipanggil Haji Lulung untuk berkomentar.

Ahok Maju Independen, Lulung Potong Kuping

Haji Lulung kembali menantang Ahok dengan sesumbar akan memotong telinganya bila Ahok memutuskan maju Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen yang telah disiapkan oleh relawan Teman Ahok sejauh ini.

“Saya mau iris ini, kuping saya, kalau dia mau ke independen,” ujar Lulung saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Haji Lulung bahkan memberikan jangka waktu bagi Ahok hingga masa pendaftaran calon gubernur ke KPUD berakhir.

“Waktunya selama pendaftaran, kalau dia pendaftaran sama independen, nih, gua potong nih, sampai putus dua-duanya,” ujar Lulung.

Janji potong telinga yang diucapkan Haji Lulung ini bukan yang pertama kalinya karena politisi dari Partai Persatuan Pambangunan ini juga pernah berjanji akan memotong telinganya bila Ahok berani menggugat BPK ketika BPK menemukan ada kerugian negara sebesar Rp 191 miliar dalam proses pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.
(Samsul Arifin)