Home » Techno » The Blacklist: Conspiracy Kini Hadir Dalam Format Game Mobile

The Blacklist: Conspiracy Kini Hadir Dalam Format Game Mobile



Los Angeles – Bagi penggemar serial drama The Blacklist, kini dapat merasakan langsung sensasi dalam memecahkan kasus demi kasus lewat game mobile The Blacklist: Conspiracy yang telah dirilis oleh Gameloft yang bekerjasama dengan Sony Picture.

The Blacklist: Conspiracy Kini Hadir Dalam Format Game Mobile

Menurut pihak Gameloft, The Blacklist: Conspiracy akan memungkinkan pengguna berinteraksi langsung dengan beberapa karakter dan menemukan rincian cerita baru.

“The Blacklist: Conspiracy mempersilahkan penggemarnya mengalami karakter dan dunia yang telah kita buat dengan cara yang sama sekali baru. Saya pikir pemain akan menemukan dirinya menjadi eksistensi yang menarik di dunia Blacklist,” ujar Executive Producer serial televisi The Blacklist, Jon Bokenkamp.

Di game The Blacklist: Conspiracy ini pengguna akan merasakan sensasi ketegangan dalam memecahkan kasus yang ada dengan memeriksa beberapa TKP dan menganalisa bukti-bukti yang telah didapatkan dari TKP, sehingga akhirnya akan dapat menemukan pelakunya.

“Kami senang Berkolaborasi dengan Sony Pictures Television untuk menawarkan pengalaman gaming mobile pertama yang pernah ada untuk The Blacklist,” ujar Vice Senior President Publishing di Gameloft, Gonzague de Vallois.

The Blacklist: Conspiracy sendiri kini sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Sedangkan untuk Windows Phone akan segera menyusul dalam waktu dekat.
(Samsul Arifin)